Cerita Lucu Murid Bernama Demitri Saklitunov

Cerita Lucu Murid Baru Bernama Demitri Saklitunov

Seorang guru dan muridnya melakukan teknik mengajar Cara Belajar Siswa Aktif (CBSA) di Bantul.

Guru: “Kamu anak baru.?”
Murid Baru: “Nggih. eh iya betul Bu…”
Guru: “Pindahan dari mana.?”
Murid Baru: “mBantul Bu…”
Guru: “Namamu.?”
Murid Baru: “Demitri Saklitunov, Bu.”
Guru (Waduuh namanya keren, dalam hatinya): “Kamu lahir di Rusia.?”
Murid Baru : “mBoten, kelahiran Sewon, mBantul, Bu…”
Guru: “Atau karena bapakmu kerja di Kedutaan atau Konsulat di Rusia.?”
Murid Baru: “Bukan Bu, hanya tukang ojek di Sewon, mBantul, Bu…”
Guru: “Klo Ibumu kerjanya dimana dan jadi apa…?”
Murid Baru: “Keliling kampung, jual jamu gendong, Bu…”
Guru: “Siapa nama Bapakmu dan ibumu.?”
Murid Baru: “Bapak saya Triyono dan Ibu saya Sademi, Bu.”
Guru: “Tapi namamu kok kaya orang Eropa Timur ya…?”
Murid Baru: “Nama saya gabungan dari SaDEMI dan TRIyono, disingkat jadi DEMITRI, Bu…”
Guru: “Ooww. Lha Saklitunov dari mana .?”
Murid Baru: “Itu karena saya lahir SAbtu KLIwon TUjuh NOVember, Bu…”
Guru: “Terus nama panggilan kamu apa…?”
Murid Baru: “Cukup panggil saya DEMIT, Bu…!”
Guru: ...... ???

Lazada Malaysia

Subscribe to receive free email updates: