Cerita Lucu Obat Anti Mabuk Antimo

Cerita Lucu Obat Anti Mabuk Antimo

Seorang Polisi muda mendatangi sebuah warung dengan raut muka yang kesal.....

Polisi : "Mbak, obat Antimo yang saya beli kemarin di warung sini palsu ya?!"

Mbak penjaga warung : "Emang kenapa, Pak?"

Polisi : "Saya sudah minum 2 butir kok mabuknya nggak ilang-ilang? Jangan macem2 ya, saya ini aparat penegak hukum!"

Mbak penjaga warung : "Bapak dari Kepolisian, ya?" (bertanya gemetar setengah ketakutan ...)

Polisi : "Lho kok tahu.... Emang kenapa kalau saya polisi? Jangan coba2 tipu saya ya !"

Tiba-tiba mbak penjaga warung berkata sambil tersenyum :

"Walah pantes ndak mempan, Pak! Lha wong Antimo itu hanya untuk Darat, Laut dan Udara. Kalo untuk Kepolisian belum ada, Pak...!"

#DirgahayuTNI #5_Oktober_2017 #CumaGuyonan

Lazada Malaysia

Subscribe to receive free email updates: