Maafkan Aku Dik, Jangan Cari di Grup WA Ini

Maafkan Aku Dik, Jangan Cari di Grup WA Ini

Seorang pria beristeri tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis di sebuah kantin kompleks perkantoran. Karena ada urusan pekerjaan, mereka pun tukeran nomer hape.

Malam harinya si gadis mulai WA si pria.

Gadis : Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula

Pria : Terima kasih ya...

Esoknya si gadis menelpon sekedar say hello.

Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?

Pria : Oke kapan aja boleh

Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui WA & telepon,  sesekali juga janjian pergi makan siang bareng.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis WA, isinya adalah :

"Mas... Sebenarnya aku mencintaimu , aku tahu kamu sudah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke-2, aku siap mas dan maaf aku mengganggu perasaan mu.

Dengan berat hati pria itu menjawab :

"Dik, ku mengerti dan paham maksudmu ... tapi dengan berat hati aku harus jawab tidak.

Aku tau kamu memang cantik dan aku yakin semua pria pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi, tahukah kamu kenapa aku bisa tampil baik hingga usahaku sukses? Itu semua karena dorongan dan semangat isteriku.

Sungguh sangat berdosa jika aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena hanya tau aku sekarang sudah sukses.

Terima kasih atas cinta nya, maaf aku tidak bisa membalas seperti kehendakmu. Sekali lagi maaf saya harus setia kepada perempuan yang juga setia mendampingi aku selama ini. Ya dia adalah istriku.

Selamat tinggal dik.

Carilah pria lain ..  asal jangan cari di group WA ini karena selain sudah tua-tua, semua uang di pegang sama istri-nya.

#GrupWA

Lazada Malaysia

Subscribe to receive free email updates: